SK PPK (PANITIA PELAKSANA KEGIATAN)

PEMERINTAH KABUPATEN GROBOGAN

KECAMATAN GUBUG

DESA SABAN

Alamat :Jln Raya Saban-Gubug KM 4 Desa Saban Kecamatan Gubug

Kabupaten Grobogan Kodepos 58164

KEPUTUSAN KEPALA DESA SABAN

Nomor  :  143/02/I/2018

TENTANG

                                                          PANITIA PELAKSANA KEGIATAN

 DESA SABAN KECAMATAN GUBUG KABUPATEN GROBOGAN

TAHUN ANGGARAN 2018

 

KEPALA DESA SABAN

Menimbang          :     a.      bahwa dalam rangka melaksanakan Pengadaan Barang/Jasa di Desa SABAN Kecamatan Gubug tahun anggaran 2018, maka perlu menetapkan Tim Pelaksana Kegiatan;

  1. bahwa berdasarkan ketentuan Pasal 13 huruf c Peraturan Bupati Grobogan Nomor 14 Tahun 2014 tentang Tata Cara Pengadaan Barang dan Jasa di Desa, Kepala Desa dalam pengadaan barang/jasa mempunyai tugas pokok dan kewenangan menetapkan Tim Pelaksana Kegiatan;
  2. bahwa berdasarkan pertimbangan sebagaimana dimaksud huruf a dan b di  atas perlu menetapkan Keputusan Kepala Desa tentang Pembentukan Panitia Pelaksana Kegiatan Tahun Anggaran 2018.

Mengingat             :     1.      Undang-Undang Nomor 13 Tahun 1950 tentang Pembentukan Daerah-daerah Kabupaten dalam Lingkungan Propinsi Jawa Tengah;

  1. Undang-Undang Nomor 15 Tahun 2004 tentang Pemeriksaan Pengelolaan dan Tanggung Jawab Keuangan Negara;
  2. Undang-undang No 12 Tahun 2011 tentang Pembentukan Peraturan Perundang-undangan;
  3. Undang-Undang Nomor 6 Tahun 2014 tentang Desa;
  4. Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah sebagaimana telah beberapa kali diubah terakhir dengan Undang-Undang Nomor 9 Tahun 2015 tentang Perubahan Kedua atas Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah;
  5. Peraturan Pemerintah Nomor 58 Tahun 2005 tentang Pengelolaan Keuangan Daerah;
  6. Peraturan Pemerintah Nomor 43 Tahun 2014 tentang Peraturan Pelaksanaan Undang-Undang Nomor 6 Tahun 2014 tentang Desa sebagaimana telah diubah dengan Peraturan Pemerintah Nomor 47 Tahun 2015 tentang Perubahan Atas Peraturan Pemerintah Nomor 43 Tahun 2014 tentang Peraturan Pelaksanaan Undang-Undang Nomor 6 Tahun 2014 tentang Desa;
  7. Peraturan Pemerintah Nomor 60 Tahun 2014 tentang Dana Desa yang Bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara sebagaimana telah diubah dengan Peraturan Pemerintah Nomor 22 Tahun 2015 tentang Perubahan Atas Peraturan Pemerintah Nomor 60 Tahun 2014 tentang Dana Desa yang Bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja;
  8. Peraturan Pemerintah Nomor 28 Tahun 2000 tentang Usaha dan Peran Masyarakat Jasa Konstruksi sebagaimana telah beberapa kali diubah terakhir dengan Peraturan Pemerintah Nomor 92 Tahun 2010 tentang Perubahan Kedua Atas Peraturan Pemerintah Nomor 28 Tahun 2000 tentang Usaha dan Peran Masyarakat Jasa Konstruksi;
  9. Peraturan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Nomor 13 Tahun 2013 tentang Pedoman Tata Cara Pengadaan Barang/Jasa di Desa;
  10. Peraturan Bupati Grobogan Nomor 14 Tahun 2014 tentang Tata Cara Pengadaan Barang/Jasa di Desa.

M E M U T U S K A N  :

Menetapkan         :

KESATU                 :     Membentuk Panitia Pelaksana Kegiatan Desa SABAN Kecamatan Gubug Tahun Anggaran 2018 dengan susunan sebagaimana tercantum dalam Lampiran Keputusan ini.

KEDUA                   :     Tugas Tim Pelaksana Kegiatan sebagaimana tercantum dalam diktum KESATU adalah sebagai berikut:

  1. menyusun rencana pengadaan barang/jasa;
  2. melakukan pemilihan terhadap penyedia barang/jasa;
  3. menetapkan penyedia barang/jasa;
  4. menyimpan dan menjaga keutuhan seluruh dokumen pemilihan dan pelaksanaan pengadaan barang/jasa;
  5. melaporkan proses pemilihan penyedia barang/jasa kepada kepala desa;
  6. memberikan pertanggungjawaban atas pelaksanaan kegiatan barang /jasa kepada kepala desa;
  7. menetapkan spesifikasi teknis barang/jasa;
  8. membuat rencana anggaran biaya;
  9. menyetujui bukti pembelian, menandatangani kuitansi dan menanda tangani Surat Perjanjian;
  10. melaksanakan kontrak dengan penyedia barang/jasa;
  11. mengendalikan pelaksanaan kontrak;
  12. melaporkan pelaksanaan/penyelesaian Pengadaan Barang/Jasa setiap 1 (satu) bulan kepada Kepala Desa;
  13. mengusulkan pembentukan tim teknis kepada Kepala Desa;
  14. menyerahkan hasil pekerjaan kepada Kepala Desa;

KETIGA                  :     Segala biaya yang timbul akibat dikeluarkannya Keputusan ini dibebankan pada Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa SABAN Tahun Anggaran 2018

KEEMPAT             :     Keputusan Kepala Desa ini mulai berlaku pada tanggal ditetapkan.

Ditetapkan di       :  SABAN

Pada tanggal        :  10  Januari  2018 

KEPALA DESA SABAN

FAHRUDIN

 

Lampiran   :  Keputusan Kepala Desa SABAN

                           Nomor      :  143 / 02 /I/2018

                           Tanggal     :  10 Januari 2018

PANITA PELAKSANA KEGIATAN

DESA SABAN KECAMATAN GUBUG KABUPATEN GROBOGAN

TAHUN ANGGARAN  2018

NO N A M A JABATAN UNSUR DALAM TIM KETERANGAN
1.  Fahrudin Kepala Desa                  Penaggunjawab
2. Muklas Sekretaris Desa                   Pengendali
3. Alfini Bendahara Desa           Penatausahaan
4 Sudiyono Kaur Perencanaan                                   Anggota TPK
5 Qomari Staff Kasi Kesra                              Ketua TPK
6 Nur mawati Bendahara PKK                          Anggota  TPK
7 Dwi Shophyana W Kadus                               Anggota
8 Markoni Staff Kaur Perencanaan                             Anggota
9 Tri Budi Prasetyo Staf Kur Umum                                Anggota
10 Mulyono Kaur Tata Usaha dan Umum                         Anggota

KEPALA DESA SABAN

FAHRUDIN

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas