SK TPK (TIM PELAKSANA KEGIATAN)

PEMERINTAH KABUPATEN GROBOGAN

KECAMATAN GUBUG

DESA SABAN

Alamat :Jln raya Saban – Gubug KM 04 Saban Kecamatan Gubug

Kabupaten Grobogan Grobogan

KEPUTUSAN KEPALA DESA SABAN

Nomor  :  143 / 03/ I / 2018

TENTANG

TIM PELAKSANA KEGIATAN

  DESA SABAN KECAMATAN GUBUG

TAHUN ANGGARAN 2018

 

KEPALA DESA SABAN

Menimbang          :     a.      bahwa dalam rangka pencapaian target kinerja serta guna kelancaran perencanaan, pelaksanaan, penatausahaan, pelaporan dan pertanggung jawaban Kegiatan Pembangunan Desa Tahun 2018, maka perlu menetapkan Panitia Pelaksana Kegiatan;

  1. bahwa berdasarkan pertimbangan sebagaimana dimaksud dalam huruf a di atas perlu menetapkan Keputusan Kepala Desa tentang Pembentukan Panitia Pelaksana Kegiatan Tahun Anggaran 2018.

Mengingat             :     1.      Undang-Undang Nomor 13 Tahun 1950 tentang Pembentukan Daerah-daerah Kabupaten dalam Lingkungan Propinsi Jawa Tengah;

  1. Undang-Undang Nomor 15 Tahun 2004 tentang Pemeriksaan Pengelolaan dan Tanggung Jawab Keuangan Negara;
  2. Undang-undang No 12 Tahun 2011 tentang Pembentukan Peraturan Perundang-undangan;
  3. Undang-Undang Nomor 6 Tahun 2014 tentang Desa;
  4. Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah sebagaimana telah beberapa kali diubah terakhir dengan Undang-Undang Nomor 9 Tahun 2015 tentang Perubahan Kedua atas Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah;
  5. Peraturan Pemerintah Nomor 58 Tahun 2005 tentang Pengelolaan Keuangan Daerah;
  6. Peraturan Pemerintah Nomor 43 Tahun 2014 tentang Peraturan Pelaksanaan Undang-Undang Nomor 6 Tahun 2014 tentang Desa sebagaimana telah diubah dengan Peraturan Pemerintah Nomor 47 Tahun 2015 tentang Perubahan Atas Peraturan Pemerintah Nomor 43 Tahun 2014 tentang Peraturan Pelaksanaan Undang-Undang Nomor 6 Tahun 2014 tentang Desa;
  7. Peraturan Pemerintah Nomor 60 Tahun 2014 tentang Dana Desa yang Bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara sebagaimana telah diubah dengan Peraturan Pemerintah Nomor 22 Tahun 2015 tentang Perubahan Atas Peraturan Pemerintah Nomor 60 Tahun 2014 tentang Dana Desa yang Bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja;
  8. Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 113 Tahun 2014 tentang Pengelolaan Keuangan Desa;
  9. Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 114 Tahun 2014 tentang Pedoman Pembangunan Desa;
  10. Peraturan Bupati Grobogan Nomor 56 Tahun 2014 tentang Tata Cara Pengalokasian Alokasi Dana Desa;
  11. Peraturan Bupati Grobogan Nomor 8 Tahun 2015 tentang Pedoman Penyusunan Peraturan di Desa dan Keputusan Kepala Desa;
  12. Peraturan Bupati Grobogan Nomor 18 Tahun 2015 tentang Petunjuk Teknis Penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa, Rencana Kerja Pemerintah Desa dan Pelaksanaan Kegiatan Pembangunan Desa di Kabupaten Grobogan;
  13. Peraturan Bupati Grobogan Nomor 23 Tahun 2015 tentang Pedoman Pengelolaan Keuangan Desa;
  14. Peraturan Bupati Grobogan Nomor 26 Tahun 2015 tentang Pedoman Penyusunan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa Tahun Anggaran 2018;
  15. Peraturan Bupati Grobogan Nomor 31 Tahun 2015 tentang Standarisasi Biaya Kegiatan dan Honorarium, Biaya Pemeliharaan dan Standarisasi Harga Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Kabupaten Grobobogan Tahun Anggaran 2018;
  16. Peraturan Desa SABAN Nomor 01 Tahun 2018 tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa Tahun Anggaran 2018;
  17. Peraturan Kepala Desa SABAN Nomor 02 Tahun 2018 tentang Penjabaran Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa Tahun Anggaran 2018.

M E M U T U S K A N  :

Menetapkan         :

KESATU                 :     Membentuk Panitia Pelaksana Kegiatan Penyelenggara Pembangunan Tahun Anggaran 2018 dengan susunan sebagaimana terlampir dalam Keputusan Kepala Desa ini.

KEDUA                   :     Tugas Panitia Pelaksana Kegiatan sebagaimana tercantum dalam diktum KESATU adalah sebagai berikut:

  1. menyusun jadwal pencairan dana dan melakukan kegiatan pembangunan, penatausahaan administrasi keuangan serta pertanggung jawaban.
  2. melaporkan perkembangan pelaksanaan kegiatan secara periodik kepada Kepala Desa; dan
  3. bertanggungjawab terhadap pelaksanaan seluruh kegiatan.

KETIGA                  :     Segala biaya yang timbul akibat dikeluarkannya Keputusan ini dibebankan pada Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa SABAN Tahun Anggaran 2018 pada kode rekening  2.2.01.02.01.

KEEMPAT             :     Keputusan Kepala Desa ini mulai berlaku pada tanggal ditetapkan.

Ditetapkan di       :  SABAN

Pada tanggal        :  10  Januari  2018

KEPALA DESA SABAN

FAHRUDIN

Lampiran   :  Keputusan Kepala Desa SABAN

                           Nomor      :  143 / 03/ I / 2018

                           Tanggal     :  10 Januari 2018

SUSUNAN TIM PELAKSANA KEGIATAN

DESA SABAN KECAMATAN GUBUG KABUPATEN GROBOGAN

TAHUN ANGGARAN  2018

NO N A M A KEDUDUKAN DALAM TIM JABATAN
1. QOMARI Ketua Tim Pelaksana Kegiatan Staff Kasi Kesra
2. TRI BUDI PRASETYO Sekretaris  TPK Staff Kaur Umum
3. NUR MAWARTI Bendahara TPK Anggota PKK
4.
5.

KEPALA DESA SABAN

FAHRUDIN

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas